-->

Selasa, 21 Februari 2012

Perjalanan Singkat Gue


Gue tinggal pertama kali di Jombang (ya iyalah gue lahirnya kan di Jombang).Gue di Jombang selama 1 tahun.Truz merantau ke Probolinggo.Gue hidup disana sekitar 2 tahun, ndeketin rumah nenek dari bokap.Abiz tu pindah lagi ke Blitar, itu tu kotanya pak Karno.Blitar lo ya, bukan Beli Tar, guys semua jangan seperti guru bahasa Inggris gue ,masa' gue bilang Blitar eh guru gue justru jawab,"Sapa yang ulang tahun.?" (#plakk).Di Blitar gue tinggal di rumah kakek-nenek dari nyokap.Jadi intinya gue hidup pindah-pindah kayak manusia purba, bedanya kalo orang purba pindah tapi tetep deket ama yang namanya sungai.Kalo gue pindah rumah yang penting ada WC duduknya(#plaakk).Gue suatu saat heran napa koq orang purba bikin rumah deket ama yang namanya "Sungai"? mungkin sama kali ya ama maksud gue, tau kan? siip.WC atau Rest Room (jiah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar