-->

Jumat, 20 Juli 2012

Perjalanan Pendidikan Gue Sementara

  Gue skarang udah SMA taw lebih tepatnya MA karena gue sekolah di MAN Kota Blitar (MALINTAR).TK gue belum pernah denger yang namanya pacaran, truz SD gue tau tu pacaran tapi gak tau gunanya.Sampe suatu saat temen gue ada yang dipanggil suruh ke kantor, 2 anak cewek n cowok.Gue heran napa tuh temen gue ke kantor.Akhirnya gue tanya ma temen-temen gue yang laen.Ada yang bilang,"gak ngerti aku, masalah pacaran kalee.." , ada juga yang bilang, "la cah loro (2) wi lek pacaran
keterlaluan o'.." ,truz ada yang bilang,"jare cah loro (2) wi, ngono kae ndek omahe sopo ngono lo.?".Pertanyaan keluar lagi deh dari gue, "Ngono kae" apa ya maksutnya? usut demi usut, katanya bikin perut cewek bisa kayak balon (hua??!!).
  SMP. Sebenarnya gue waktu itu ke terima di SMPN 2 Blitar, but bokap nyuruh gue sekolah di SMPIT Al-Hikmah, Bence- Garum,Blitar. Dulu gue kira singkatan IT tu bagus, ternyata IT is Islam Terpadu. Temen gue rumahnya jauh- jauh cink. Ada yang rumahnya Kesamben, Wlingi, Talun, bahkan ada juga yang rumahya di perbatasan Blitar-Malang. Kalo kelompokkan,,beh...rumah gue yang jadi sasaran,coz rumah gue center alias kota. Hehehe...
   Sewaktu kelas 3 SMP, gue bercita- cita masuk ke SMAN 1 Blitar but gara- gara walikota Blitar ganti, gue jadi gak yakin ma tuh cita- cita. Walikota gue dukung banget ama anak yang sekolah di kota n tinggal di kota. Emang sih gue anak kota, tapi sekolah gue di kabupaten.Ternyata bener, gue kagak keterima di SMAN 1 Blitar. Yah.,mungkin sekian dulu. XD   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar